Game Shadow of Death 2 Resmi Hadir di iOS dan Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Bravestars Technology rilis game action terbarunya yaitu Shadow of Death 2. Game ini adalah sekuel dari Shadow of Death yang populer dan sudah diunduh lebih dari sepuluh juta di seluruh dunia.

Shadow of Death 2 sendiri adalah lanjutan dari perjalanan Maximus melawan iblis untuk bawa kembali cahaya ke Aurora. Game ini juga hadirkan lagi gaya main hack-and-slash yang bikin seri pertamanya jadi seru, pemain bakal bertarung dengan gerombolan besar musuh dan pemain bakal lihat musuh meledak lalu berubah jadi genangan darah.

Pemain juga bisa tingkatkan senjata, game ini punya cara yang lebih mudah dan keren untuk kalahkan musuh. Ada empat karakter berbeda yang bisa dipilih, masing-masing punya skin dan kemampuan unik tersendiri yang berpengaruh pada gameplay.

Ada enam peta untuk dijajal, setiap peta ini punya peluang dan tantangan tersendiri. Game ini juga pakai estetika fantasi gelap.

Pertarungan di Shadow of Death 2 juga bakal adu pemain dengan sekelompok bos kuat yang berikan tantangan terberat. Seperti lendir katak, ubur-ubur raksasa, naga, dan banyak lagi.

Kalau mode singleplayer belum cukup, pemain juga bisa jajal arena PvP buat uji kekuatan lawan pemain asli.

Game Shadow of Death 2 sudah diumumkan tahun 2020, lalu dirilis sebagai game early access di Android. Sekarang game ini sudah resmi rilis di App Store dan Play store. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.