Game Project CARS GO Bakal Rilis Bulan Maret di iOS dan Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Project CARS GO bakal hadir di iOS dan Android pada 23 Maret. Selain itu, GAMEVIL dan Slightly Mad Studios juga umumkan bahwa pemain yang pra-registrasi bakal dapatkan 100 Diamonds (mata uang di game) pada saat peluncuran.

GAMEVIL dan Slightly Mad Studios menjelaskan bahwa game ini punya lisensi untuk beragam kendaraan dan trek dunia nyata di Project CARS GO, jadi bagi yang mau balapan mobil seperti aslinya bisa coba game yang satu ini.

Mobil-mobil ini akan mencakup berbagai merek mulai dari mobil bersejarah sampai model konsep masa depan, semuanya bisa dimainkan di game. Juga bakal ada berbagai kelas kendaraan, seperti GT3, Open-Wheel, Prototype, Road, dan lainnya. Selain itu, ada beberapa trek balap dunia nyata yang bisa dijajal seperti berikut.

  • Brands Hatch
  • Autodromo Nazionale Monza
  • WeatherTech Raceway Laguna Seca

President GAMEVIL COM2US USA, Kyu Lee, mengatakan bahwa. “Project CARS GO adalah game balap seluler yang seimbang yang menarik bagi penggemar berat balap dan penonton game seluler kasual.”

Ia pun menambahkan bahwa game ini punya Gameplay One Touch yang dipadukan dengan trek balapan asli, mobil, dan fisika yang bakal hadirkan sensai balapan yang unik.

Bersama para pakar balap di Slightly Mad Studios, kami telah memasuki tahap terakhir untuk Project CARS GO. Kami tidak sabar untuk membagikan produk akhir pada bulan Maret.” Tutupnya.

Project CARS GO kini hadir dalam tahap pra-order di App Store dan Google Play, game ini bakal dirilis pada tanggal 23 Maret. Project CARS GO bakal jadi game yang bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.