Game Monster Train Bakal Rilis di iOS dan Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Monster Train, game rougelike deck builder bikinan Shiny Shoe, bakal hadirkan versi mobile-nya di beberapa wilayah. Monster Train sendiri adalah game yang mirip seperti game Slay The Spire, tapi dengan beberapa mekanika yang bikin game ini sedikit berbeda.

Latar game-nya berada di sebuah kereta menuju neraka, pemain bakal main dengan setumpuk kartu yang terus bertambah sesuai jumlah buff untuk monster, summon monster, atau debuff. Meskipun konsepnya umum di genre ini, tapi Monster Train punya beberapa hal kompleks dan meningkatkannya cuma beberapa tingkat.

Mekanika utama Monster Train, yaitu kereta yang bakal dipakai buat tempur terdiri dari three floored beast, setiap lantai punya inti tersendiri, yang sebenarnya adalah bagian dari mesin. Tujuan pemain adalah mempertahankan mesin ini.

Gameplay yang multi-level bikin pemain bisa ubah tiga medan perang terpisah, kartu yang dipilih bakal berpengaruh pada lantai lain, juga berengaruh pada jenis kartu di lantai bawah.

Sebagai salah satu game terlaris di Steam dalam kategori roguelike, kehadiran Monster Train mobile  sangat ditunggu bagi para penggemar genre ini. Monster Train punya sekitar 350 kartu, lebih dari 75 musuh, dan beberapa gameplay bikin otak pemain bakal bekerja keras.

Monster Train bakal hadirkan versi mobile ke iOS dan Android. Selain itu, forum Steam News juga umumkan bahwa developer juga berikan bocoran Monster Train versi mobile khusus untuk pemain di Cina.