Game Blade & Soul Revolution Bakal Rilis Secara Global pada Tahun ini

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Blade & Soul Revolution, game RPG buatan Netmarble ini bakal dirilis di mobile secara global akhir tahun 2021. Hal ini sesuai pengumuman baru yang disampaikan oleh penerbit. Game ini sebetulnya sudah ada di Asia, dan awalnya bakal rilis di wilayah lain pada tahun 2021, tapi rilisnya diundur.

Sebelumnya, game Blade & Soul sudah hadir di PC, lalu game RPG ini dirilis versi mobile-nya. Blade & Soul Revolution tetap setia dengan tampilkan grafik 3D yang sangat detail dan konten berskala besar yang diubah untuk bekerja dengan baik di mobileGame ini gambarkan dunia yang terinspirasi fantasi timur dalam full 3D, dan pakai Unreal Engine 4 untuk hadirkan pertempuran faksi real-time besar-besaran.

Tim Netmarble sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan NCSoft sekali lagi untuk membuat edisi mobile yang pasti dari Blade & Soul mereka yang telah lama berjalan.” Kata Andy Kang dari Netmarble.

Kesuksesan kami di Lineage 2: Revolution benar-benar menunjukkan permintaan yang kuat untuk pengalaman MMORPG berfitur lengkap yang dapat dengan mudah diambil dan dimainkan oleh para pemain di mana saja di seluruh dunia, dan kami sangat ingin melanjutkan kesuksesan itu dengan peluncuran Blade & Soul Revolution yang akan datang.” Tambahnya

Jadi sepertinya pemain di luar Asia masih harus tunggu agak lama untuk mainkan Blade & Soul Revolution. Game ini bakal rilis secara global pada akhir tahun ini, pemain bisa unduh dan mainkan Blade & Soul Revolution secara gratis di App Store dan Google Play.