Game Among Us Bakal Hadir di PS4 dan PS5

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Game Among Us bakal segera hadir di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5) dalam waktu dekat. Sebelumnya, game ini cuma ada di platform mobile Android dan iOS.

Belum diketahui pasti kapan game ini bakal rilis di PlayStation. Perusahaan asal Jepang itu sudah pastikan bahwa game ini bakal hadir di PS4 dan PS5 pada tahun 2021.

Seperti di platform lainnya, Among Us versi PS4 dan PS5 akan support crossgame dan multipemain online, jadi pemain bisa pakai kedua konsol itu untuk main bareng dengan pemain dari platform lainnya.

Tapi, ada yang spesial buat pemain yang pakai PS4 atau PS5. Nantinya, pemain bisa dapatkan tambahan aksesoris yang bertemakan Ratchet & Clank.

Aksesoris tersebut cuma ada secara eksklusif buat pemain yang pakai dua konsol tersebut tanpa terkecuali. Kehadiran Among Us di PlayStation 4 dan PlayStation 5 juga sudah diumumkan di akun Twitter resmi Among Us.

Kami datang ke PlayStation, bersiaplah untuk menyambut kru baru di kapal!! Di konsol PS4 dan PS5 akhir tahun ini skin, topi, dan hewan peliharaan Ratchet & Clank eksklusif, permainan silang dan multi-pemain daring. Beritahu temanmu tapi yang lebih penting, beritahu musuhmu.” Tulis Among US di Twitter resminya.

Game Among Us adalah sebuah game multipemain online yang dibuat dan dipublikasikan oleh studio game asal Amerika Serikat, InnerSloth. Game ini awalnya dirilis pada 15 Juni 2018 lalu, dan viral saat pandemi virus corona memuncak. Bukan cuma sampai PS4 dan PS5, nantinya Innersloth juga bakal bawa Among Us ke lebih banyak platform lain. Setelah hadir di Nintendo Switch pada Desember lalu, tahun ini Among Us juga akan rilis di konsol Xbox One dan Xbox Series X/S.