Free Fire X McLaren, Bakal Ada McLaren P1 ke Arena Tempur!

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Free Fire bakal berikan kejutan baru untuk para pemainnya. Kali ini, game battle royale tersebut bikin kolaborasi bareng tim Formula 1, McLaren Racing.

Kolaborasi antara Free Fire dan McLaren ini bakal hadirkan tema yang menarik, konten eksklusif, dan banyak fitur baru di game yang bisa langsung dijajal pemain.

Pemain juga bakal bisa pakai mobil-mobil mewah McLaren di gim. Salah satu mobil yang akan muncul adalah Mclaren P1.

Menurut media sosial resmi McLaren, kolaborasi ini bakal mulai tersedia dari tanggal 8 Juni 2021.

Chief Commercial Officer McLaren Racing, Mark Waller, merasa sangat tertarik dengan kerja sama ini lantaran banyak penggemar yang sudah menanti-nantikan.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Free Fire untuk menghadirkan mobil Mclaren di dalam gim. Penggemar kami selalu mencari cara untuk terhubung dengan tim kami.” Kata Mark.

Sementara itu, Harold Theo, Produser Free Fire, mengatakan bahwa kolaborasi ini bukan cuma buat penggemar McLaren saja, tapi juga untuk berikan sensasi baru buat para pemain Free Fire.

“Dengan kolaborasi ini, para penggemar McLaren bisa mengendarai mobil-mobil khas di dunia Free Fire. Mereka dapat memilih dalam gim dengan tampilan MCLFF dan McLaren P1 dan berkendara di Bermuda, Kalahari, atau Purgatory.” kata Harold.

Harold pun berharap pemain Free Fire bisa nikmati sajian terbaik dari McLaren di Free Fire. Selain itu, kolaborasi seperti ini juga diharapkan bisa berikan sensasi baru buat para pemain dan menarik minat orang lain untuk main Free Fire.

Di kolaborasi ini juga ada sebuah trek balap yang bakal hadir di Training Field. Ditambah beberapa item lain seperti skin gloowall, papan seluncur, pesawat, dan battle emote juga akan tersedia.

Bukan cuma itu, pembalap Formula 1 untuk tim McLaren, Lando Norris, juga akan hadir di kolaborasi ini. Namun, masih belum jelas apakah ia bakal jadi karakter di game seperti Cristiano Ronaldo atau jadi fitur.