Free Fire World Series 2021 Singapore: Daftar Tim-Tim Jagoan dari Asia Tenggara

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Free Fire World Series 2021 Singapore sudah dekat dan bakal jadi turnamen internasional offline pertama Free Fire sejak 2019, lalu tahun 2020 jadi turnamen online karena pandemi global.

Ada 18 tim dari 11 wilayah di seluruh dunia yang akan berkumpul di Singapura untuk bersaing memperebutkan gelar juara FFWS 2021. Tim-tim ini adalah tim terbaik dari seluruh dunia, seperti Fluxo dari Brasil, Tim Aze dari Amerika Latin, VIP E-sport dari MENA (Middle East and North Africa/Timur Tengah dan Afrika Utara), Silence dari Rusia dan CIS (Commonwealth of Independent States), dan LGDS dari Taiwan.

Delapan tim dari Asia Tenggara juga bakal ikut tanding, dan tim-tim sudah tidak asing lagi di dunia Free Fire. Delapan tim dari Asia Tenggara ini adalah Geek Fam dari Malaysia, NEWGANK dari Singapura, Evos Divine dan First Raiders dari Indonesia, Burst the Sky dan HQ Esports dari Vietnam, serta Phoenix Force dan Attack All Around dari Thailand.

Play-In akan pertemukan sembilan tim yang bersaing untuk berebut tiga tempat berharga di Final. Total hadiah Free Fire World Series 2021 adalah US$ 2.000.000 (Rp28,5 miliar), hadiah ini jadi yang terbesar dari turnamen Free Fire yang pernah ada.

Play-Ins Free Fire World Series 2021 Singapore akan dimulai pada 28 Mei pukul 19:30 WIB, untuk Final World Series rencananya akan diadakan pada 30 Mei, pukul 19:30 WIB.