Free Fire Rilis Peta Bermuda 2.0, Ada Mitos di Puncak Kuilnya

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Free Fire akhirnya rilis update New Beginning, ada peta Bermuda 2.0 di arena tempur. Peta Bermuda 2.0 sendiri adalah versi Bermuda yang diperbarui dari segi grafik, item, bangunan, dan lokasi baru.

Totalnya ada empat lokasi baru di Bermuda 2.0, Academy, Hydrapower, Fisherman Creek, Samurai Garden. Diantara empat lokasi itu, Samurai Garden adalah tempat terindah, karena pulau kecil ini terpisah dari pulau utama. Isinya bukan cuma bangunan biasa, pulau itu dipenuhi dengan rumah tradisional Jepang dan pohon sakura.

Pulau Milik Keluarga Hayato

Sangat mudah ditebak bahwa pulau ini adalah desa Hayato karena dia juga seorang samurai. Tapi keluarga Hayato bukanlah keluarga samurai biasa. Mereka membawa kutukan dari generasi ke generasi yang bikim mereka lebih kuat sambil mengorbankan hidup mereka.

Karena kutukan ini, keluarga itu hancur di seluruh dunia dan desa itu pun ditinggalkan.

Mitos Puncak Kuil

Kebanyakan bangunan di Samurai Garden cuma ada satu atau dua lantai. Hanya ada sebuah kuil dengan lantai dan itu pun satu-satunya. Tapi, tidak ada tangga untuk naik ke lantai tiga kuil itu. Ada mitos di kuil itu, siapa pun yang bisa naik ke lantai tiga akan bakal dapat berkah rahasia. Tidak diketahui apakah itu benar, karena belum ada yang melakukannya.