Free Fire Rilis Pet Baru ke Game

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Pet jadi salah satu hal penting dan unik di Free Fire, selain dari karakter dan skin senjatanya. Pet di Free Fire ini punya ability unik yang bisa bantu pemain dalam pertempuran dengan berbagai cara dan bikin kombo hebat dengan ability karakter.

Menurut bocoran, Free Fire bakal rilis pet baru berbentuk naga bernama “Dreki”. Berikut ini beberapa hal tentang Dreki di Free Fire.

Ability Dreki di Free Fire

Ability Dreki Free Fire adalah Dragon Glare. Pemain bisa lihat satu musuh yang pakai medkit dalam radius 10 meter dan tandai dengan tanda oranye, tanda ini bertahan selama tiga detik.

Skill ini cukup kuat untuk pertempuran jarak dekat ke menengah. Skill ini secara otomatis tandai pemain dalam jarak 10 meter yang pakai medkit. Pemain yang pakai medkit adalah yang paling rapuh karena saat itulah HP mereka rendah dan tidak bisa lakukan apa pun saat memakainya.

Pada dasarnya, Dreki hanya secara otomatis tunjukkan lokasi musuh yang lemah agar pemain bisa dengan mudah untuk kill. Selama pertempuran, jika musuh mundur dan Dreki aktif, pemain bisa segera tahu bahwa musuh sedang healing dan ini adalah waktu terbaik untuk jatuhkan musuh. Skill ini jelas jadi skill pet terbaik untuk pemain rusher.

Action Pet Dreki Free Fire

Dreki punya total 3 action yang akan dibuka di Level 2, Level 3, dan Level 4. Celebrate action akan dipicu saat pemain pakai medkit atau jatuhkan musuh. Play and Show action bisa dipicu dari perintah di game.

Skin Pet Dreki Free Fire

Dreki bakal punya satu skin tambahan bernama Splashy Dreki. Skin yang bakal ubah Dreki jadi naga es dengan kulit putih, rambut biru, dan sayap. Skin akan terbuka saat Dreki capai Level 6.