Free Fire Resmi Kolaborasi Bareng Film Venom, Bawa Konten dan Skin Venom ke Game

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Garena resmi umumkan kolaborasinya bareng Sony Entertainment Pictures. Pemain Free Fire bakal bisa nikmati beragam konten eksklusif dari film yang dibintangi oleh Woody Harrelson dari film terbarunya, Venom: Let There Be Carnage (2021).

Garena Free Fire pun bagikan poster yang dibagikan lewat akun media sosialnya, tampak dua karakter ikonik Free Fire, yaitu Hayato dan Steffie, tepat di tengah-tengah wajah Venom yang separuhnya adalah Carnage.

Kolaborasi ini bakal mulai hadir pada tanggal 15 Oktober 2021. Survivors bisa nikmati banyak konten Venom, item in game ekslusif film Venom, dan juga berbagai koleksi lainnya yang bakal hadir sebagai bagian event ini.

Selain itu, pemain juga bisa dapatkan berbagai macam skin Venom untuk karakter favoritnya.

Kolaborasi Free Fire x Venom ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan para pemain di seluruh dunia. Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup).” Kata Harold Teo, Produser Garena Free Fire.

Bukan cuma  Venom yang bakal ada di game Free Fire, pemain juga bisa mengetahui easter egg atau pesan tersembunyi tentang Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage.

EVP Brand Strategy dan Global Partnertships dari Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick, mengatakan bahwa mereka akan selalu hadirkan hal-hal baru untuk semua pecinta Marvel. Salah satunya lewat kolaborasi bareng Free Fire untuk kenalkan film Venom: Let There Be Carnage ke penggemar secara luas.

Kami terus mencoba menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar komik dan film Marvel. Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Dan kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka.” Tutup Jeffrey.