Free Fire Bakal Bawa Sistem Couple di Update OB26

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Free Fire bakal bawa Sistem Couple di update OB26. Di fitur ini, pemain bakal main secara berpasangan dengan pemain lain untuk dapatkan banyak hadiah dan bonus eksklusif di game, seperti skin, badges, misi, dan lain-lain.

Fitur ini akan hadir tanggal 4 Februari di update OB26. Biar bisa pakai fitur ini, pemain harus bayar 100 Diamonds untuk kirim permintaan ke pemain lain. Pemain itu harus terima dalam waktu delapan jam, jika tidak maka permintaan itu bakal ditarik kembali. Pemain cuma bisa bikin satu permintaan sekali.

Saat orang lain menerima, pemain berdua akan jadi pasangan dengan relationship badges dan banyak hadiah eksklusif lainnya. Akan ada sistem poin hubungan dengan rewards. Poin ini bisa didapat dari main bareng atau saling kirim hadiah. Pemain bisa dapatkan total 500 poin relationship per minggu. Di hari anniversary, pemain bakal dapatkan hadiah dua kali lipat.

Semua pemain dalam pertandingan bisa lihat relationship badges dan level pemain. Hal ini mungkin bakal bikin pasangan lain iri.

Sama seperti hubungan percintaan asli, pemain bisa putus kalau kedua pemain setuju untuk putus dan tidak ada biaya apa pun. Pemain tidak bisa kirim permintaan hubungan lain dalam 48 jam pertama setelah putus.