Free Fire Bakal Bawa Ryu dan Chun-Li “StreetFighter” ke Arena Tempur

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Para pemain Free Fire bakal sebentar lagi bakal berjumpa dengan karakter ikonik dari game Street Fighter, yaitu Ryu dan Chun-Li. Game battle royale terbitan Garena ini bakal rilis kolaborasinya bareng game Street Fighter pada Bulan Juli nanti.

Ryu dan Chun-Li bakal hadir dan bawa banyak konten dan pengalaman eksklusif, termasuk tampilan antarmuka lengkap, aktivitas baru, dan banyak koleksi baru lainnya.

“Street Fighter merevolusi video game pertarungan. Ini adalah waralaba yang banyak dari kita tumbuh bersama, bermain sebagai karakter ikoniknya seperti Ryu dan Chun-Li.” Kata Produser Free Fire, Harold Teo.

Harold menambahkan, bahwa membawa bagian dari Street Fighter ke Free Fire dan menyambut Ryu dan Chun-Li ke Bermuda adalah sesuatu yang bakal dinikmati para pemain Free Fire.

Kolaborasi antara Garena dan Capcom hadir untuk terus perluas pengalaman Free Fire lewat kolaborasi dengan beberapa merek terkenal di dunia.

Selain kolaborasi dengan game Street Fighter, sebelumnya Garena juga umumkan kolaborasi bareng atlet sepak bola internasional, Cristiano Ronaldo, dan serial anime populer asal Jepang, Attack on Titan, ke game Free Fire.

Street Fighter sendiri franchise video game pertarungan yang dibuat dan diterbitkan oleh Capcom. Game ini jadi salah satu franchise video game terlaris di dunia sepanjang masa.

Selain kolaborasi bareng Free Fire, Capcom juga pernah kolaborasi dengan merek lainnya. Seperti dari game Marvel vs Capcom, sampai kolaborasi bareng Power Rangers.