Farlight 84 Bakal Adakan Uji Beta Tertutup Bulan Depan

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Lilith Games berikan detail terbaru untuk game third-person shooter buatannya yang bakal hadir, Farlight 84. Salah satunya adalah mode andalan game ini bernama HUNT. Farlight 84 bakal dirilis di iOS, Android, dan PC awal tahun 2022. Game ini bakal support permainan lintas platform antara semua versi game.

Mode HUNT di game Farlight 84 ini bakal jadi mode PvP serba cepat dan dahsyat yang bisa tampung sampai 48 pemain. Setiap tim akan masukkan target yang ditandai dan membunuh musuh untuk dapatkan poin. Setelah tim dapatkan poin yang cukup, mereka bisa menguasai peta atau bertahan untuk jadi skuad terakhir yang bertahan.

Kami senang bagi para pemain untuk menemukan mode HUNT inovatif kami di Farlight 84, yang memberikan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi penggemar genre ini. Game kami menawarkan permainan tembak-menembak orang ketiga yang mendebarkan, dengan aturan intuitif dan mekanisme baru, yang kami tidak sabar untuk ditemukan pemain awal tahun depan.” Kata Senior Technical Game Designer Lilith Games, Jiujan Jeremy Liu.

Liu menambahkan, Lilith Games dikenal dengan RPG dan game strategi yang sempurna, mereka punya banyak pengalaman dari game yang sudah dirilis sebelumnya dan membangun tim kelas dunia untuk bikin game shooter yang banyak fitur dan kualitas premium.

Lilith Games juga umumkan bahwa game ini akan jalani uji beta tertutup mulai tanggal 15 Juni di Prancis, Rusia, Australia, Brasil, India, dan Indonesia.

Mereka pun menjelaskan akan lebih banyak wilayah yang ditambahkan, sementara uji beta tertutup lainnya akan dilakukan akhir tahun ini.

Farlight 84 bakal hadir App Store dan Google Play pada awal 2022, meskipun belum ada tanggal rilis pastinya. Rencanannya, Farlight 84 akan jadi game gratis dengan pembelian dalam aplikasi.