Event Kolaborasi PUBG Mobile Bareng Godzilla vs Kong Bakal Hadir Bulan Mei

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – PUBG Mobile akhirnya resmi rilis tanggal event kolaborasinya bareng Godzilla Vs Kong. Event kolaborasi ini PUBG Mobile bakal hadirkan konten dan mode baru ke game.

Sebelumnya telah diumumkan kolaborasi PUBG Mobile dengan film Godzilla Vs Kong. PUBG Mobile akhirnya resmi umumkan tanggal rilis event kolaborasinya lewat akun Facebook resmi PUBG Mobile. Event kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla Vs Kong bakal hadir pada 11 Mei 2021.

Kolaborasi ini bakal hadirkan konten bertema Godzilla Vs Kong ke game PUBG Mobile. Tampaknya bakal ada mode baru juga yang dihadirkan untuk meriahkan kolaborasi yang satu ini.

Seperti yang terungkap di PUBG Mobile Test Server, ada mode unik di event ini, dua monster raksasa tersebut bakal muncul di PUBG Mobile. Detail terbaru tentang konten ini terungkap, di mana map Sanhok bakal jadi lokasi pertarungan antara Godzilla Vs Kong.

Map dengan latar hutan yang dipenuh pohon dan rumput hijau ini sangat cocok jadi tempat beradu dua monster raksasa tersebut.

Setelah Mode Metro Royale dihapus, kolaborasi PUBG Mobile X Godzilla Vs Kong ini mungkin juga bakal jadi mode baru. Selain mode baru, beberapa konten lain bertema Godzilla Vs Kong hadir dalam bentuk skin yang sepertinya juga bakal hadir.

Mode Godzilla Vs Kong ini bakal hadir di PUBG Mobile sampai akhir tahun 2021, dan bakal diganti mode Metro Royale lagi dengan update baru.