Escape From Naraka, Game Buatan Indonesia Bernuansa Bali yang Rilis di Steam

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Xelo Games resmi rilis game Escape from Naraka di Steam, pada 30 Juli lalu. Pemain sudah bisa dapatkan game PC ini dengan harga khusus bagi pengguna yang berada di Indonesia.

Game asli buatan Indonesia ini punya genre 3D platformer yang dicampur runner dengan parkour, tentang cara kabur dari neraka. Game ini juga punya beberapa teka-teki dan tantangan yang harus dipecahkan.

Escape from Naraka juga hadirkan hawa kengerian bernuansa nekara. Ada banyak makhluk seram yang harus dihadapi dan dihindari untuk bisa menyelamatkan diri. Selain itu, game ini juga punya elemen visual yang jadi daya tarik. Xelo Games sendiri bikin lingkungan 3D yang terinspirasi dari berbagai mitologi dan ciri khas Bali. Ada banyak level yang didesain dengan tema khusus.

Game Escape from Naraka juga sudah support teknologi Ray Tracing untuk hadirkan pencahayaan yang tampak lebih nyata. Ditambah dengan DLSS dari Nvidia yang tingkatkan framerate bagi pemain kartu grafis tertentu.

Xelo Games gandeng Headup sebagai publisher, sudah rilis Escape from Naraka di Steam sejak 29 Juli 2021 di pasar Eropa. Sedangkan pasar Indonesia baru dibuka pada Hari Jumat (30/7) lalu.

Khusus untuk pasar Indonesia, Escape From Naraka berikan harga khusus, yakni cuma dibanderol Rp45 ribu saja, dibanding versi global yang dipatok US$ 15 (Rp 200 ribu). Bukan cuma itu, pada awal peluncuran game PC ini di Steam, Escape From Naraka juga berikan diskon 10% yang berlaku sampai 6 Agustus 2021.