Daftar Tim dan Negara yang Bakal Tanding di MSC 2022 Malaysia

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) bagikan daftar tim yang bakal tanding di turnamen MSC 2022 Malaysia. Mereka adalah perwakilan dari beberapa negara, termasuk Indonesia yang bakal diwakili oleh juara dan runner-up MPL ID Season 9 lalu.

Setelah gelaran MPL dan turnamen Mobile Legends lainnya di beberapa negara Asia Tenggara berakhir, akhirnya resmi sudah siapa saja tim yang bakal bertanding di MSC 2022.

Setelah MPL selesai, turnamen MLBB berikutnya yang ditunggu para penggemar tentunya adalah MSC 2022. Kompetisi yang bakal adu tim-tim MLBB dari beberapa negara di Asia Tenggara ini bakal digelar bulan depan.

Setidaknya, ada tujuh negara yang bakal kirimkan perwakilan tim MLBB masing-masing, yaitu Indonesia, Kamboja, Myanmar, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand. Adapun tim yang bakal wakili setiap negara tersebut di gelaran MSC 2022 ialah sebagai berikut.

Daftar Tim Mobile Legends MSC 2022

Indonesia

– RRQ Hoshi
– Onic Esports

Kamboja

– Impunity Cambodia
– See You Soon

Myanmar

– Falcon Esports

Malaysia

– Todak
– Orange Esports

Filipina

– RSG Philippines
– Omega Esports

Singapura

– RSG Singapore
– Evos Singapore

Thailand

– IDONOTSLEEP ESPORTS

Turnamen MSC 2022 ini bakal digelar mulai Juni 2022 di Malaysia. Pertandingan MSC 2022 ini bakal dibagi jadi dua babak sesuai dengan jadwal berikut ini:

Jadwal MSC 2022

– Babak Grup (Group Stage): 11 – 12 Juni 2022
– Playoff: 14 – 19 Juni 2022

Sayangnya, Execration yang jadi juara MSC tahun lalu tidak bisa gabung di gelaran turnamen Mobile Legends ini. Meski begitu, Onic Esports yang sempat jadi juara di MSC 2019 masih punya kesempatan untuk dapatkan gelar juara lagi di tahun 2022.