Daftar Game Gratis PS Plus Edisi Februari 2022

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Sony umumkan daftar game gratis buat para pelanggan PlayStation Plus edisi Februari 2022. Kali ini ada tiga game gratis yang bisa dicoba pemain, yaitu EA Sports UFC 4, Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure, dan Planet Coaster: Console Edition.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, beberapa game bisa dimainkan secara eksklusif buat pemain PlayStation 4 (PS4). Sedangkan sisanya disediakan untuk pemain PS5. Ketiga game ini bisa diunduh dan dimainkan secara gratis buat para pelanggan PS Plus mulai tanggal 1-28 Februari 2022.

EA Sports UFC 4 (PS4)

EA Sports UFC 4 adalah game genre fighting yang diterbitkan oleh EA Sports. Game ini pertama kali dirilis pada 14 Agustus 2020 dan hadir di konsol PS4 maupun Xbox One.

Di game ini, pemain bisa bertarung di atas ring seperti ajang MMA. EA Sports UFC 4 punya beberapa mode seperti career dan bisa dimainkan secara solo maupun multiplayer.

Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure (PS4)

Tiny Tina’s Assault on Dragon Keep: A Wonderlands One-shot Adventure adalah game genre petualangan dan tembak-menembak. Game ini pertama kali dirilis pada 9 November 2021 dan diterbitkan oleh 2K.

Gameplay game ini mirip dengan seri game Borderlands. Di sana, pemain bisa kalahkan banyak musuh seperti naga, golem, sampai raksasa. Game ini bisa dimainkan di konsol PS4, Xbox One, maupun PC Windows.

Planet Coaster: Console Edition (PS5)

Planet Coaster: Console Edition adalah game simulasi yang dirilis pada 17 November 2016. Tapi di PlayStation Plus edisi Februari 2022, game ini bisa dimainkan gratis buat pemilik konsol PS5.

Game ini bikin pemain untuk bangun taman hiburan sesuai keinginannya. Planet Coaster: Console Edition hadirkan 700 objek seperti wahana sampai fasilitas pendukungnya.

Para pemain bisa kelola taman hiburan itu seperti mematok biaya tiket masuk, melayani pengunjung, sampai bikin bangunan atau wahana baru.