Daftar Game Gratis PlayStation Plus Edisi Bulan Mei, Ada FIFA 2022

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Sony bagikan lagi game gratis buat pelanggan PlayStation Plus (PS Plus) yang bisa dimainkan di PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5).

Director, Content Acquisition, & Opertions, SIE, Adam Michel, mengatakan, “Jajaran PS Plus pada bulan Mei terungkap. Para member bisa menikmati FIFA 22, Tribes of Midgard, dan Curse of the Dead Gods mulai dari Selasa, 3 Mei.”

Namun perlu diingat, bahwa para penggemar harus langganan PS Plus lebih dulu kalau mau nikmati game gratis ini. Nantinya, pelanggan tidak perlu bayar biaya tambahan lagi buat dapatkan game-game tersebut.

Buat para penggemar game sepakbola, pasti sudah tidak asing lagi dengan game FIFA 22. Game buatan Electronic Arts (EA) ini sajikan pengalaman main yang luar biasa seru dan popularitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Di game ini, pemain bisa bikin tim impian di mode Ultimate Team, juga nikmati mode karir dan ekspresikan diri dengan main di jalanan lewat mode Volta Football. Agar lebih menarik, pemain bisa nikmati fitur terbaru di PS5, yaitu dengan HyperMotion. Teknologi ini bikin setiap pertandingan jadi lebih nyata, memukau, dan bakal manjakan mata pemain.

Lalu ada game Tribes of Migard, yang hadirkan tampilan penuh warna serta pengalaman main solo yang seru di alam semesta mitologi Nordik. Pemain bakal berperan jadi seorang Einherjar yang dihidupkan lagi oleh Odin, dengan tugas cukup berat.

Bersama 10 pemain lainnya, pemain harus pertahankan benih Yggdrasil, dari kekuatan jahat yang bawa Ragnarok. Pemain juga bakal jelajahi hutan belantara Midgard, untuk cari sumber daya, harta karun, dan beberapa item pendukung lainnya.

Lalu game gratis PS Plus Edisi bulan Mei yang terakhir adalah Curse of the Dead Gods. Gamei ini hadirkan kegelapan pada petualangan di dalam sebuah labirin. Dengan beragam jebakan mematikan dan moster seram, game ini hadirkan tantangan dari setiap misi yang harus diselesaikan pemain.

Akan tetapi, perlu diingat bahwa Curse of the Dead Gods cuma bisa dimainkan di PS4 dan belum support port buat konsol next-gen, seperti PS5.