Castle Craft: World War, Game Strategi Real Time yang Bakal Hadir iOS dan Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – RisingWings, anak perusahaan dari KRAFTON Inc, umumkan bahwa game strategi real time buatannya, Castle Craft: World War sudah buka prapendaftaran di Android. Lalu menyusul preorder di iOS.

Pemain yang lakukan prapendaftaran bakal dapatkan gold dan item di game saat resmi dirilis pada semester kedua tahun 2021.

Castle Craft: World War adalah game strategi real time di mana pemain harus hancurkan wilayah lawan dan perluas wilayah sendiri. Pemain perlu bangun pasukan dengan rekrut banyak hero dan unit. Kemudian, di medan perang, kelola sumber daya dengan hati-hati dan respon dengan cepat taktik lawan agar bisa bertahan.

Selain punya mode PvP, game ini juga punya beragam mode gim lainnya. Seperti Mode Co-op, Simulation Battle, Friendly Battle, dan Guild Battle. Juga bakal ada mode wilayah versus wilayah seperti Federation War dan Local Conquest War.

Wakil Presiden RisingWings, Moonchul Kang, mengatakan mengatakan bahwa. “Dengan gameplay dan kontrol yang dioptimalkan untuk mobile, kami telah melihat banyak respon dan umpan balik positif untuk Castle Craft: World War selama soft launch di India, Kanada, Thailand, dan beberapa daerah lainnya.”

Ia juga menjelaskan bahwa RisingWings bakal terus bawakan fitur-fitur menarik untuk hadirkan lebih banyak pertempuran ke game dan bakal jadi game mobile strategi nomor satu.

Pemain bisa lakukan prapendaftaran game Castle Craft: World War di Play Store, lalu menyusul preorder di App Store. Rencananya, game ini bakal rilis pada semester kedua tahun 2021 dan bakal jadi game gratis untuk dimainkan dengan pembelian dalam aplikasi.