Call of Duty: Mobile Season 4 Bakal Bawa Pemain ke Tengah Gurun Pasir yang Kejam

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Bulan baru artinya season baru sudah hadir di game Call of Duty Mobile (CODM). Ketika musim panas tiba, alam jadi kejam saat badai pasir datang. Season 4 Call of Duty Mobile kali ini berjudul “Wild Dogs” dan bakal bawa pemain ke badai, yang hadirkan banyak event, peta, mode game, dan banyak lagi.

Season terbaru ini dirilis pada 27 April dan melemparkan semua pemain ke badai pasir. Seperti halnya setiap battle pass, pass Wild Dogs terbaru ini juga bakal hadirkan tingkatan gratis dan premium.

Untuk tingkat gratis, yaitu Contact Grenade, senapan sniper bolt-action Koshka, camouflage, dan banyak lagi. Sedangkan tingkat premium, yaitu operator baru seperti Farah — Desert Sentinel, Ghost — Apparition, Roze — Sand Dune, dan Roach, selain beberapa cetak biru (blue print) senjata eksklusif.

Di season ini juga ada dua peta dari game Call of Duty yang bakal hadir ke CODM. Peta Satelit Black Ops Cold War bakal tersedia bersamaan dengan update. Letaknya di gurun Afrika Angola, Satelit dihiasi dengan titik pandang dan jadi surga buat para sniper di bukit pasirnya.

Peta kedua, yaitu Khandor Hideout, yang berasal dari seri Modern Warfare dan merupakan lingkungan perkotaan yang menampung lab rahasia. Tata letaknya bikin pemain bisa menguasai seluruh peta selama memahami tata letak kota.

Mode Ground War terbaru bakal hadirkan pertempuran 12v12 yang diatur dalam Serangan Satelit ataupun Aniyah dengan beberapa kendaraan seperti sepeda motor, antelop, ATV, dan Tank, dan enam capture points dengan 300 poin untuk diperebutkan.

Badai pasir jadi tema utama season ini, badai pasir bakal muncul secara acak di pertandingan battle royale dan bakal berisi banyak barang jarahan yang tidak boleh dilewatkan di dalamnya.

Untuk menyelesaikannya, acara bertema Sandstorm’s Eye terbaru bakal bawa pemain ikut misi buat selesaikan beberapa tugas dan bergerak melalui node untuk dapatkan banyak hadiah.

Selain tambahan baru tadi, challenges musiman juga bakal hadir, ditambah dengan World Championship dan Mode Turnamen juga bakal hadir lagi.