Call of Duty Mobile Rilis Season Pertama di Tahun 2022, Bawa Konten Baru ke Medan Tempur

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Call of Duty: Mobile (CODM) mulai awal tahun 2022 dengan siklus season baru. Activision telah atur ulang kalender COD dengan Season 1.

Season baru ini bernama Heist, pemain akan masuk ke Hacienda untuk lakukan pencurian saat berhadapan dengan kepala sindikat kejahatan besar bernama Makarov. Selain itu bakal ada konten baru lainnya di Season 1 COD kali ini.

Battle Pass

Di tier gratis, pemain bisa dapatkan Operator baru dan senjata fungsional, blueprint senjata, calling card, charm, COD point, dan banyak lagi. Tier 14 tawarkan item Storm Ball Tactical dan Tier 21 tawarkan PPSh-41 SMG.

Bagi pemain yang beli Premium Pass, bakal dapatkan akses ke Marakov sendiri, bersama Bratok Yuri, Whitechapel Iskra, dan Bouncer Ajax juga. Kill musuh juga bakal lebih mudah dari sebelumnya dengan Rytec AMR, Sterling Ace Man-O-War, dan Gilded Lion.

Peta Baru

Season 1 CODM kali ini hadirkan lagi beberapa peta favorit penggemar yang diubah untuk dinikmati. Diambil dari game Call of Duty: Black Ops 4 yaitu Hacienda, tempat tinggal penguasa kejahatan di Spanish Countryside.

Peta ini berisi fitur kebun anggur yang mewah, gudang perahu, gudang senjata, dan halaman yang akan melihat banyak pertarungan kompetitif.

Peta kedua, datang akhir season ini dan jadi peta favorit semua orang, yaitu Nuketown, dengan tambahkan gebyar luar angkasa untuk rayakan Tahun Baru Imlek.

Peta ini bernama Nuketown Temple yang bakal hadirkan arsitektur dan peralatan baru sambil pastikan bahwa peta tersebut tetap jadi menegangkan seperti biasanya.

Mode Multiplayer Baru

Red Envelope bakal jadi mode baru yang dibawa CODM. Mode ini bakal dirilis pada akhir Januari dengan event 10v10 Kill Confirmed bertema Tahun Imlek Harimau.

Pemain harus umpulkan amplop merah dan nikmati kembang api yang meriah. Mode ini juga bakal berikan hadiah buat para pemain dengan kredit dan kosmetik.

Konten Baru

Konten baru yang ditambahkan di update kali ini seperti kosmetik bertema Tahun Baru Imlek, minigame baru, dan banyak lagi. Acara Winter Wish bakal ajak pemain untuk menangkan token untuk buka kunci item di wishlist mereka.

Sedangkan challenge musiman baru bakal berikan hadiah buat para pemain seperti blueprint senjata, XP, dan aksesoris lainnya.