Call Of Duty Mobile Rilis Peta dan Senjata Baru di Season Kedua

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Era baru Call of Duty Mobile sudah dimulai, dengan reboot tahunan Season 1: New Orde tahun 2021. Update Season 1 game ini bawakan banyak konten baru yang menarik, ditambah dengan seasonal battle pass, setelah dua bulan, akhirnya akan selesai.

Season 2 akan sama bagusnya, kali ini kita akan bahas dua tambahan besar di season depan Call of Duty Mobile, yang rencananya bakal rilis awal Maret 2021.

  1. Peta Shoothouse Baru

Shoothouse adalah peta multipemain dari Call of Duty: Modern Warfare. Peta kecil ini penuh dengan pertempuran jarak dekat. Situasi ini cocok untuk SMG atau senapan, tapi juga punya beberapa titik untuk sniper bersenang-senang. Peta Shoothouse sangat diminati, peta ini juga dianggap sebagai salah satu peta terbaik di Modern Warfare.

Shoothouse punya tiga jalur klasik, setiap tim akan mulai dari gerbang sendiri, Alpha dan Bravo. Jalur tengah peta (termasuk Main Street dan Underpass) dibuat untuk pertempuran jarak jauh dengan titik pandang yang bagus. Dua jalur lainnya (kontainer, tempat barang rongsokan) jadi zona pertempuran jarak dekat, dengan banyak perlindungan yang cukup tersebar.

  1. Assault Rifle AS Val Baru

Saat dirilis di Modern Warfare dan Warzone, AS Val dengan cepat populer karena dimainkan oleh banyak streamer dan pemain terkenal. AS Val adalah Assault Rifle tingkat atas yang kuat di setiap situasi, dengan keseimbangan speed dan stopping power yang kuat, bikin senjata ini mampu bersaing dengan AR lain bahkan SMG.