Bocoran Update Genshin Impact 1.3

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Update Genshin Impact 1.3 bisa jadi hadir lebih dulu sebelum Bulan Februari tiba, tepatnya setelah banner Ganyu yang bakal selesai pada 1 Februari. Rencananya, banner Ganyu bakal mulai 12 Januari. Biasanya, setiap banner di Genshin Impact berlangsung selama 20 hari. 

Artinya, banner Ganyu pun mungkin bakal selesai 1 Februari. Tapi, miHoYo belum berikan informasi apa pun tentang tanggal rilis untuk update 1.3 Genshin Impact.

Saat ini, miHoYo masih fokus untuk event 1.2 dan “The Chalk Prince and the Dragon” di Genshin Impact, mereka belum rilis trailer teaser untuk update 1.3. Kemungkinan trailer teaser akan dirilis akhir Januari.

Berikut ini yang perlu diketahui pemain tentang update 1.3 Genshin Impact.

Update Genshin Impact 1.3

Meskipun miHoYo belum ungkapkan tanggal resmi untuk rilis update 1.3, sebelumnya mereka sudah ungkapkan rencana rilis update baru untuk Genshin Impact setiap enam minggu. Karena update 1.2 dirilis pada tanggal 23 Desember, pemain akan bisa lihat update 1.3 Genshin Impact di awal Februari.

Bocoran update 1.3 Genshin Impact bakal tambahkan dua karakter baru ke game. Dua karakter tersebut adalah sebagai berikut.

  • Xiao – Seorang Anemo Adepti yang pakai polearm dalam pertarungan.
  • Hu Tao – Polearm Pyro yang terkenal karena leluconnya.

Selain dua karakter baru, ada pula bocoran terkait perkenalan Ayaka, Inazuma Ice Character.

Selain itu, bocoran baru-baru ini di Reddit menunjukkan bakal ada delapan karakter baru ke Genshin Impact. Tapi, tidak mungkin miHoYo bawa delapan karakter baru dalam satu update. Jadi, semoga saja karakter-karakter ini nantinya akan muncul di Genshin Impact di update berikutnya.

Selain karakter baru, Zhongli juga bakal punya banyak penggemar baru. Update 1.3 Genshin Impact kali ini dibuat untuk menyesuaikan “Dominance of Earth” Zhongli dan skillDominus Lapidis”, yang bikin karakter bintang lima jadi semakin kuat.

Sejauh ini, masih belum diketahui kapan miHoYo bakal kasih informasi lebih banyak tentang update 1.3 di Genshin Impact.