Home Genre Battle Royals Bocoran Update Free Fire OB26 untuk Bulan Maret

Bocoran Update Free Fire OB26 untuk Bulan Maret

0
61

Gamelogue.id, Jakarta – OB26 Advance Server sudah hadir di Free Fire, bawa update besar setiap dua bulan, ada item, event, dan karakter baru ke arena tempur. Sebelum konten baru itu masuk ke live server, Free Fire selalu buka Advance Server buat para survivor untuk diuji dan berikan tanggapan. Berikut ini bocoran apa saja yang bakal hadir di-update OB26 Free Fire Bulan Maret.

Karakter Baru

Di Advance Server OB26 Free Fire, pemain lihat dua nama baru di arsip file, ada The Superstar dan Shirou. Sejauh ini, belum diketahui apakah itu karakter asli atau event kolaborasi lain seperti Chrono.

  • The Superstar

Menurut arsip file Advance Server, karakter ini mungkinan akan hadir di event kolaborasi yang akan datang. Untuk kemampuannya, itu cukup menarik. Saat pemain terkena musuh yang berdiri dalam jarak tertentu, musuh akan ditandai untuk beberapa saat. Tanda ini cuma bisa dilihat oleh The Superstar. Tembakan pertama pada target yang ditandai akan kurangi armornya.

  • Shirou

Karakter berikut ada Shirou. Menurut file game, dia adalah “kurir pengiriman tercepat”. Kemampuannya mungkin tidak ada hubungannya dengan hal ini. Meski begitu, Shirou bisa menandai musuh, menonaktifkan skill aktif dan pemulihan EP untuk jangka waktu tertentu. Penanda hanya ada untuk karakter Shirou.

Skin Senjata Baru

Ada skin senjata di update OB26 Bulan Maret, yaitu skin Evo untuk MP40. Senjata ini bakal punya salah satu skin paling kuat, yang bahkan menyisakan skin MP40 inkubator teratas untuk bite the dust. Belum ada desain resmi dari skin MP40 ini. Tapi menurut sumber bocoran, nama senjatanya adalah Cobra MP40. Senjata ini bakal punya 40% peningkatan rate of fire, 20% peningkatan damage, tetapi 20% penurunan kecepatan gerakan.

Event Baru

File data di OB26 Advance Server juga bakal ada dua peristiwa besar yang akan datang ke Free Fire. Satu akan mengambil tema malaikat, sementara yang lain sepertinya merayakan musim panas.

No comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here