Black Dessert Mobile Buka Uji Beta Buat Pemain di Wilayah Cina Bulan April

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Pearl Abbys secara resmi rilis uji beta terbuka buat game bikinannya, Black Desert Mobile, yang sebelumnya sudah lalui uji beta tertutup di Cina akhir bulan ini. Rencananya, game ini bakalan hadir di beberapa platform, yaitu PC, konsol, dan mobile.

Developer bahkan siapkan acara besar-besaran buat pemain di Cina yang berjudul “Fantasy Adventure Night” pada tanggal 26 April, bertepatan dengan peluncuran uji beta terbuka.

Acara ini juga bakal hadirkan bintang besar dari negeri Tirai Bambu, seperti pemain dan penyiar esports terkenal asal Cina, BJ Dashima, lalu influencer PDD dan aktor terkenal asal Cina, Jiang Dan.

Setelah sukses besar-besaran di seluruh dunia, Black Desert Online akhirnya menjamah ke pasar lain yang ada di seluruh dunia. Game ini sudah diunduh lebih dari 36 juta unduhan, dan jadi game yang paling ditunggu tahun ini menurut situs game Cina 17173.

Black Desert Mobile sendiri adalah versi mobile dari game Black Desert Online. Setelah sukses di konsol dan PC, Pearl Abyss lalu rilis versi mobile-nya. Game ini sudah diunduh lebih dari 36 juta unduhan dan dapatkan banyak penghargaan.

Game Black Desert Mobile bisa diunduh dan dimainkan secara gratis di Google Play dan App Store, atau bisa kunjungi situs website resminya di https://www.world.blackdesertm.com/Ocean. Namun, belum diketahui apakah game ini juga bakal hadir di Indonesia atau tidak.