Battlegrounds Mobile India Resmi Rilis di Android

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Beberapa bulan setelah pelarangan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) di India, Battle Royale eksklusif untuk India, “Battlegrounds Mobile India”, akhirnya resmi dirilis secara global.

Game ini sudah ada di early access, dan setelah 40 juta pra-pendaftaran, penggemar game India akhirnya bisa rayakan rilisnya karena Krafton telah secara resmi luncurkan game ini di seluruh negara.

Saat ini, game itu cuma ada di Google Play Store. Pra-registrasi dimulai pada 18 Mei 2021,di mana sekitar 40 juta pemain lakukan pra-registrasi. Larangan terhadap PUBG memukul keras gamer India. Early access dimulai pada 17 Juni 2021, di mana 20 juta pemain ikutan dan berikan umpan balik.

CEO Krafton, Inc, CH Kim, mengatakan bahwa. “Krafton dengan senang hati memperkenalkan Battlegrounds Mobile India untuk para penggemar kami di India. Dirancang khusus untuk para penggemar dan gamer India kami, Battlegrounds Mobile India akan memberikan pengalaman bermain game utama.”

Ini hanyalah awal dari serangkaian konten baru, kolaborasi, dan turnamen esports yang akan datang, dan kami akan berusaha untuk memastikan bahwa penggemar dan komunitas kami di India dapat sepenuhnya menikmati pengalaman Battlegrounds.” Tambahnya.

Sama seperti game lainnya, Battlegrounds Mobile India adalah battle royale yang berlatar dunia virtual, di mana para pemain bertarung untuk jadi pemain terakhir yang bertahan.

Krafton juga bakal hadirkan serangkaian peta yang berbeda, mode permainan, dan banyak hadiah selama peluncuran. Bagi yang ikut acara rilis, pemain bakal dapat hadiah outfit ungu gratis dan hadiah lainnya seperti pakaian, skin senjata, dan banyak lagi. Acara minggu peluncuran ini ada Friends For Life, Journey to the TOP, dan acara pertukaran lainnya.

Pemain bakal dapatkan kupon Supply Crate, kupon Classic Crate, dan set outfit Police saat game diunduh. Gamer mobile di India akhirnya punya alternatif untuk main PUBG, Krafton juga berjanji bakal lakukan investasi lebih lanjut di industri game India.

Pemain bisa kini sudah bisa unduh dan mainkan game Battlegrounds Mobile India secara gratis di Google Play Store, dengan pembelian dalam aplikasi.