Bandai Namco dan Tencent Kolaborasi Bikin Game Mobile One Piece

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Serial manga One Piece, kini hadir dalam bentuk game mobile baru buatan Bandai Namco dan Tencent, berjudul One Piece: Project Fighter.

One Piece: Project Fighter adalah game pertarungan 2.5D terbaru buatan Bandai Namco dan Tencent’s More Fun Studio. Namun, game ini cuma akan tersedia di pasar Tiongkok untuk saat ini.

Franchise tersebut tentunya tidak asing dengan game fighting. Game kolaborasi antara Bandai Namco dan Tencent lainnya seperti Jump Force dan game Burning Blood. Game baru ini, adalah frontier baru untuk One Piece berkat pengambilan 2.5D-nya.

Dengan teknik cel-shaded yang sama seperti game Dragon Ball FighterZ, One Piece: Project Fighter pasti tampak seperti versi anime yang bisa dimainkan.

Luffy, Zoro, Nami, Usopp, Sanji, dan semuanya bisa dimainkan, semua berjuang lewat pertempuran ikonik lawan orang-orang seperti Kapten Buggy si Badut, Tangan Kapak Morgan, Kuro dari Seratus Rencana, dan bahkan Dracule “si Mata Elang” Mihawk.

Game ini juga punya mekanisme beat ’em up ringan, pemain bisa lawan gerombolan musuh sebelum bertarung dengan penjahat di arc.

Meskipun saat ini pertempurannya cuma sampai Loguetown Arc, tapi sepertinya bakal ada arc lain yang ditambah ke game di update berikutnya.

Tencent juga umumkan kalau mereka bakal kembangkan RPG mobile untuk game One Punch Man dan Digimon, bareng One Piece: Project Fighter, kemungkinan game-game tersebut bakal dirilis secara global.