Home Mobile Android AOV Gandeng DC Comics, Bakal Ada Harley Quinn ke Game

AOV Gandeng DC Comics, Bakal Ada Harley Quinn ke Game

0
7

Gamelogue.id, Jakarta – Arena of Valor (AOV) hadirkan kolaborasi spesialnya lagi tahun ini. Pertengahan bulan November ini, mereka gandeng DC Comics dan hadirkan karakter klasik Harley Quinn.

Kolaborasi ini bukan pertama kali dihadirkan AOV bareng DC. Sebelumnya, mereka juga sudah bawa karakter lain seperti Batman, The Flash, The Joker, Wonder Woman, dan juga Superman ke game.

Salah satu karakter terkenal dari DC, Harley Quinn akan segera hadir di Arena of Valor! Apakah kalian ingin bergabung dengannya untuk menaklukkan Horizon Valley?.” Tulis Garena AOV Indonesia di Instagram.

Dari postingan terbaru di media sosial Garena AOV, Harley Quinn bakal hadir pada tanggal 7 Desember 2021. Kehadiran Harley Quinn ke AOV ini tentu bakal bikin main bareng teman-teman jadi tambah seru.

Sambil tunggu kehadiran Harley Quinn, Garena Indonesia bikin kompetisi menggambar. Bernama Mr. AOV Design Competition, event ini sudah dibuka sejak tanggal 15 November sampai 5 Desember 2021.

Para pemain bisa wujudkan desain skin impian, untuk Hero Bright, Hayate, Tulen, Eland’orr, ataupun Allain. Nantinya 10 desain terbaik, bakal diadu lagi dengan region lainnya.

Bukan cuma itu, pemenang dari kontes ini bakal bawa pulang banyak hadiah menarik. Seperti Smartphone OPPO Reno6 WaVe Limited Edition, OPPO A54, OPPO A156, dan Minigold 0.50gr.

No comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here