AOV Bakal Gelar International Championship 2021

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Garena Arena of Valor  AOV) Indonesia, umumkan turnamen AOV International Championship (AIC) 2021. Turnamen ini rencananya bakal digelar pada musim gugur tahun ini, yaitu antara Oktober – Desember 2021.

AIC adalah turnamen internasional yang digelar setiap tahun, pertemukan tim-tim terbaik dari setiap Region. Pada tahun 2020 lalu, DG Esports jadi perwakilan Indonesia lewat Regional Tournament, ASL Season 4.

Saat ini, Chinese Taipei cukup unggul dari segi prestasi di kompetisi AIC. Sejak tahun 2017 lalu, ada tiga tim asal Chinese Taipei yang jadi juara, yaitu Still Moving Under Gunfire (SMG) tahun 2017, J Team tahun 2018, dan MAD Team tahun 2020.

Di sisi lain ada Vietnam yang berhasil runtuhkan dominasi dari Chinese Taipei, dengan juarai AIC di tahun 2019. Tim Vietnam ini adalah team Flash, yang merebut gelar juara setelah sebelumnya juga berhasil bawa pulang trofi juara AWC di tahun yang sama.

Saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut tentang mekanisme, team ataupun jadwal pertandingan dari AIC 2021. Penggemar bisa ikuti terus informasinya lewat media sosial resmi Garena AOV Indonesia.

Selain itu, AOV juga sedang adakan event baru bernama It’s A New Wave. Di event ini, pemain bisa dapatkan hero secara gratis dari Idol Grup WaVe, yaitu Diao Chan, Liliana, Sinestrea atau Yena. Event ini bakal dibagi jadi dua fase. Fase pertama digelar dari tanggal 5 – 7 Oktober dan fase kedua, digelar dari tanggal 8 – 18 Okotober.

Pemain harus selesaikan misi harian. Setiap fase itu, pemain bisa dapatkan Token Sound WaVe. Token nantinya bakal isi milestone khusus dan juga bisa dapatkan Rewards.

Pemain perlu 150 Token Sound Wave, untuk dapatkan Collection Hero Selector Arena of Valor. Pemain berpeluang untuk dapatkan Diao Chan, Liliana, Sinestrea, Yena, Slimz, Errol, Y’Bneth, dan Rourke.