Ada Apa Saja di Update 1.4 Genshin Impact?

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Genshin Impact bakal rilis update 1.4 yang bakal bawa event, mini game, senjata dan karakter baru ke game. Rencananya, update 1.4 ini bakal hadir tanggal 17 Maret.

Update ini bakal hadirkan event Windblume Festival yang rayakan romansa dan kasih sayang. Event ini bisa diakses oleh semua pemain yang sudah capai adventure rank 20 dan selesaikan quest “Song of the Dragon and Freedom”.

Di event ini, pemain bisa habiskan waktu spesial bareng Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun. Di simulasi kencan, pemain harus ambil pilihan yang berbeda untuk dapatkan akhir cerita yang unik.

Event ini juga hadirkan tiga mini game baru yang uji skill pemain yaitu Bullseye Balloons, Flora Freefall, dan Ballads of Breeze. Mini game ini punya empat tingkat kesulitan dan bisa dimainkan di mode solo atau co-op.

Setelah selesaikan mini game ini, pemain bisa dapatkan Festive Tour Tickets untuk ditukar dengan material kenaikkan level dan dua gadget eksklusif baru, yaitu Windblume Festival Commemorative Balloon dan Windsong Lyre.

Tidak seperti biasanya, Genshin Impact tidak bawa karakter bintang lima baru di update ini. Dua banner pertama yang ditampilkan justru akan hadirkan lagi Venti dan Childe.

Tapi di banner Childe akan ada karakter bintang empat baru yaitu Rosaria yang punya senjata polearm dan kekuatan Cryo. Pemain Genshin Impact mungkin sudah kenal dengan Rosaria, karena ia sempat tampil di story quest Albedo.

Update 1.4 Genshin Impact juga akan tambah kapasitas Condensed Resin yang bisa disimpan pemain jadi lima buah. Pemain juga bisa turunkan world level, baik di mode solo atau co-op.