Activision Bakal Rilis Call of Duty: Warzone Versi Mobile

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Activision sudah pastikan bakal hadirkan game Call of Duty (COD) Warzone versi mobile. Kabar kedatangan game battle royale tersebut diumumkan lewat situs resmi Activison.

Activision sendiri sudah rilis game serupa, yaitu Call of Duty: Mobile (CODM) di platform mobile (Android dan iOS) pada Oktober 2019. Jika COD: Warzone Mobile nanti resmi dirilis, maka perusahaan bakal punya dua game serupa.

Namun, perusahaan berjanji game yang awalnya dirilis untuk PC dan konsol ini bakal hadirkan sensasi battle royale yang mendebarkan dan ‘berskala besar’ di platform Android dan iOS.

Kami tengah menciptakan pengalaman bermain game ponsel ‘AAA’ terbaru yang akan menghadirkan aksi Call of Duty: Warzone yang mendebarkan dan berskala besar kepada seluruh pemain,” tulis Activision.

Masih belum jelas apa yang dimaksud Activision dengan game yang ‘lebih mendebarkan’ dan ‘berskala besar’ ini, tapi sepertinya ini berkaitan dengan gameplay yang melibatkan lebih banyak pemain, atau area pertempuran yang lebih luas.

Sepertinya Activision bakal pakai gameplay yang sama dengan COD: Warzone versi PC dan konsol. Meski sudah dikonfirmasi, tapi Activision belum umumkan rincian terkait gameplay, kualitas grafis, dukungan cross-play, serta tanggal peluncuran dari COD: Warzone versi mobile.

Activision juga tampaknya bakal menyesuaikan COD: Warzone Mobile untuk dukung perangkat mobile, yang andalkan kontrol layar sentuh, ketimbang keyboard dan mouse atau joystick.