A Day Without Me, Game Asal Indonesia yang Bakal Rilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S

Recent articles

Gamelogue.id, Jakarta – Setelah game buatannya sukses di Steam, Gamecom Team Studio, developer game asal Indonesia, bareng publisher game asal Rusia, ChiliDog Interactive, bakal rilis game buatannya yang berjudul “A Day Without Me” di PlayStation 5 dan Xbox Series X/S.

CEO dan Founder Gamecom Team Studio, Nanda Gamecom, menjelaskan bahwa game ini bakal dirilis antara Q3 atau Q4 2021. “Iya (betul), A Day Without Me bakal rilis di PlayStation dan Xbox, baik itu konsol model lama ataupun di Next-Gen.” jelasnya.

Namun, ia belum bisa berikan informasi terkait waktu perilisannya. Hal ini karena pihak publisher, yaitu ChiliDog Interactive masih ingin merahasiakannya. “Untuk bulannya belum bisa kasih tahu, dari publisher jangan dibocorin dulu. Jadi cuman bisa kasih tahun pastinya aja, yakni 2021.” Ungkapnya.

Nanda berharap, agar game A Day Without Me bisa jadi salah satu game Indonesia pertama yang rilis di konsol Next-Gen, PlayStation 5 dan Xbox Series S/X.

Bukan cuma game A Day Without Me sebagai kerja sama antara Gamecom Team Studio dengan ChiliDog Interactive. Mereka juga berencana untuk rilis game lainnya yaitu Babol The Walking Box di konsol.

Hal itu bukan pertama kalinya Gamecom Team Studio bikin kerja sama bareng publisher game. Sebelumnya Gamecom Team Studio juga ajak publisher game asal Polandia, Silesia Games, untuk rilis A Day Without Me di Nintendo Switch pada Bulan Maret lalu.

Karena biar sesuai target pasar kami. Jadi untuk mencakup global, kami butuh dong publisher yang memang secara pengalaman dan portofolio mencakup global.” Tutup Nanda.