Home Reviews Action & Adventure 5 Game Battle Royale Terbaik yang Harus Dicoba

5 Game Battle Royale Terbaik yang Harus Dicoba

0
13

Gamelogue.id, Jakarta – Ada banyak game dengan genre Battle Royale yang rilis sampai 2021 ini. Mulai dari tembak-tembakan sampai ke pertarungan jarak dekat. Dengan tingkat penggemar yang cukup tinggi.

Battle Royale sendiri adalah game dimana pemain bertarung buat jadi pemain/squad terakhir yang bertahan. Genre ini sebenarnya terinspirasi dari novel dan film Jepang dengan judul yang sama.

  1. Fortnite

Developer: Farga Corporation
Publisher: Epic Games
Platform: Microsoft Windows, macOS, Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, iOS, Android

Di Indonesia, tidak banyak pemain yang mainkan game ini. Tapi Fortnite sendiri adalah game Battle Royale yang populer di dunia, bahkan melebihi popularitas PUBG. Game ini hadirkan banyak sekali kolaborasi unik yang bikin pemain tidak bosan untuk terus mainkan. Ditambah Style Battle Royale yang unik dengan fitur bangun markas untuk pertahanan pemain bikin Fortnite jadi game battle royale dengan tingkat mekanis yang cukup tinggi.

  1. Call of Duty: Warzone

Developer: Infinity Ward, Raven Software
Publisher: Activision
Platform: Microsoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, Xbox Series X/S

Call of Duty: Warzone juga jadi game yang cukup populer di genre battle Royale. Game yang juga bagian dari franchise Call of Duty bisa bikin pemain rasakan Battle Royale dengan suasana perang yang epik. Selain itu, pemain juga bakal bertarung di sebuah peta dengan total 150 pemain dan dengan Style perang khas Call of Duty.

  1. Naraka: Bladepoint

Developer: 24 Entertainment
Publisher: NetEase Games Montreal
Platform: Microsoft Windows

Naraka: Bladepoint punya gaya yang berbeda dengan game Battle Royale pada umumnya yang dipenuhi oleh baku tembak. Di game ini, pemain bakal fokus menyerang musuh dengan senjata jarak dekat seperti pedang, tombak, katana, dan lain lain.

Pemain nantinya bisa pilih karakter dengan skill unik masing-masing, pemain juga bisa upgrade skill untuk karakter pilihan. Selain itu, pemain juga bisa ubah wajah karakter yang ada di game sesuai selera ataupun juga bisa pakai AI untuk deteksi wajah dari sebuah gambar dan dijadikan sebagai wajah karakter yang dipilih.

  1. Apex Legends

Developer: Respawn Entertainment, Panic Button Games, Avalanche Studios Group
Publisher: Electronic Arts
Platform: PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Microsoft Windows, Android, iOS

Game Battle Royale dengan tempo cepat ini jadi game Battle Royale yang punya cukup banyak penggemar. Pemain nantinya bakal main secara tim yang terdiri oleh tiga orang dan pakai karakter yang berbeda. Setiap karakter di game ini punya skill unik yang bisa bantu pemain menangkan pertandingan. Selain itu, movement di game ini juga sangat bagus, jadi pemain harus respon dengan cepat untuk tembak musuh yang bergerak sangat liar.

  1. PUBG

Developer: PUBG Corporation
Publisher: PUBG Corporation (Windows), Microsoft Studios (Xbox One), Tencent Games (mobile)
Platform: PC, Mobile, Xbox One, PlayStation 4

Jika Apex Legends terlalu cepat dan bikin pusing, PUBG mungkin jadi game Battle Royale yang bakal cocok dimainkan. PUBG adalah game battle royale yang jadi patokan utama di genre ini. Sama seperti World of Warcraft pada MMORPG, PUBG selalu jadi patokan saat gamer coba game battle royale baru. PUBG juga adalah game Battle Royale yang punya tempo sedikit lambat karena pakai senjata berdasarkan dunia nyata ditambah pergerakan yang realistis.

No comments

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here